Blogger Widgets
Ganti background ini!

DAFTAR FREE
Klik Disini

Poin dan Dollar di Klikot Social Network


Bagaimana mendapatkan Poin dan Dollar di Klikot?

Member Klikot akan mendapatkan poin dari :

1. Poin konten
Konten di Klikot meliputi: wall, dan article, clique, even, organisation yang dibuat, serta album dan video yang di-upload. Poin konten ini dihitung dari kualitas dan kuantitas-nya:

* Kualitas, salah satunya dapat dilihat dari rating serta yang mem-favoritkan konten tersebut,
* Kuantitas, salah satunya adalah dari jumlah view konten (traffic
konten) alias banyaknya member lain yang berkunjung ke konten tersebut serta jumlah komentar-nya.

Di poin konten ini, penting sekali adanya saling mendukung antar sesama member Klikot. Karena tanpa member Klikot lainnya poin konten ini sulit untuk didapat. Maka penting juga add friend sebanyak-banyaknya di Klikot, dan tentunya bersosialisasi yang baik juga.

Saran saya sih, buat konten yang bagus (no SARA, no phornography, no penghinaan dan no hal lain yang tidak menyenangkan), lalu kunjungi wall member Klikot lainnya dan sertakan link konten kita bersama koment kita di wall member Klikot lainnya itu. Oya, jangan lupa kunjungi konten member lainnya yang telah berkunjung ke konten kita juga dunk.. yah saling share dengan sesama member Klikot, begitulah tepatnya, untuk mendapatkan Poin dan Dollar di Klikot Social Network.

2. Poin Pemasaran Klikot (marketing)
Member Klikot akan mendapatkan komisi dari pemasaran Klikot hingga 5 level (tingkat). Link invite Klikot yang terdapat di bagian 'My Money' di akun Klikot dapat digunakan oleh member untuk memasarkan Klikot.
Poin pemasaran Klikot ini nilainya lebih besar di bandingkan poin konten. Jika ingin mendapatkan poin dan dollar di Klikot Social Network, yang besar melalui pemasaran Klikot ini, syaratnya adalah :
* Member Klikot harus meng-invite member baru untuk join di Klikot, dan mendapatkan member yang mendaftar via link invite-nya itu (referral atau downline), yang banyak,
* dan referral tersebut juga harus aktif di Klikot.

Di poin pemasaran Klikot ini :
*  Member Klikot akan mendapatkan poin ketika ada orang yang mendaftar Klikot via link invite-nya
* Member Klikot pun mendapatkan poin dari aktifitas referralnya di Klikot, atau dalam hal ini member mendapatkan komisi poin dari semua poin yang dimiliki referralnya.

Poin-poin tersebut kemudian akan diakumulasikan ke dalam dollar, dimana setiap harinya akan dihitung batas minimum poin-poin tersebut. Jika sesuai batas minimum maka poin akan langsung di akumulasikan ke dalam dollar, dan dollar langsung dimasukkan kedalam saldo member Klikot pada batas akhir hari itu.

Member Klikot dapat melakukan Request Payment via PayPal jika saldonya telah mencapai $30, dan waktu maksimum sampainya dollar ke PayPal adalah 45 hari. Member Klikot asal Indonesia sudah ada yang mendapat dollar halal (koin dollar online) dari Klikot lho, bahkan ada yang sudah beberapa kali. Belum punya Rekening Online di PayPal??? Sign Up sekarang klik disini gratis! Isikan semua data-datamu yang diperlukan.

Tertarik join di Klikot? Sign Up dengan klik link berikut : Klikot Social Network ,



Setelah Sign Up, jangan lupa verifikasi akun Klikot, cek email yang digunakan untuk mendaftar Klikot (cek di kotak spam bila perlu), lalu klik link verifikasi Akun Klikot. Terkadang link verifikasi ini sering terlambat sampainya ke email, maka jika member belum mendapatkan link verifikasi, segera minta ulang link verifikasi. Oya, ketika member mendapatkan referral-pun jangan lupa ingatkan referral untuk verifikasi akun Klikot, ini penting, terutama untuk poin member itu sendiri..

Kalau sudah menjadi member Klikot, jangan lupa login setiap hari di Klikot dan menjadi member aktif di Klikot ya. Agar mendapat Poin dan Dollar di Klikot Social Network, begitupun dengan upline-mu (jika kamu mendaftar Klikot via referral saya, berarti saya adalah upline-mu)

Oya, ingat : jangan pernah menjadi cheater dengan membuat member palsu dan aktifitas member palsu di Klikot!!! Jadilah Social Networkers sejati yang baik, bijak dan santun! Selamat bergabung di K L I K O T, sukses buat kalian semua!!!

No comments:

Post a Comment

Mohon perhatian...!!!

> Silahkan post-kan Komentar Anda di Kolom Komentar.
> Berkomentarlah dengan sopan sesuai dengan norma yang berlaku.
> Tidak dibenarkan berkomentar yang mengandung unsur sara (suku-agama-ras-antargolongan)

Terima kasih atas Kunjungan dan Komentar Anda, sering-seringlah mampir ke Blog ini.

Catatan Diani Made

My Blog List

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online