Blogger Widgets
Ganti background ini!

DAFTAR FREE
Klik Disini

Klikot


Kemajuan Teknologi Informasi (salah satunya media internet) telah mempengaruhi gaya dan kehidupan manusia. Dalam berbagai catatan, disebutkan bahwa internet telah hampir menjangkau seluruh permukaan bumi. Banyak orang
mengakses internet dari berbagai belahan bumi. Berbagai aktifitas telah dilayani melalui internet, mulai dari proses jual beli, transaksi, berita, pengiriman data, hingga berkomunilasi telah dilakukan melalui internet. 


Berbagai proses tersebut dilakukan melalui web site. 

Karena Sebagian besar orang telah mengakses internet, maka banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan melalui internet. Coba kita lihat, hampir semua web site selalu menampilkan iklan disamping isi/ materi/ pesan yang disampaikan melalui web tersebut. 

Karena banyak perusahaan yang berminat untuk memasang iklan melalui internet, maka banyak orang yang membuat web site untuk Bisnis Jasa Periklanan. 

Bentuk atau cara yang digunakan untuk periklanan tersebut berbeda-beda, ada yang pay per clik (PPC), Pay to clik (PTC), membuat surat kabar onlie (exp:okezone), dll.

Supaya mendapatkan banyak iklan, maka syarat utamanya adalah situs itu dikunjungi oleh banyak orang. Oleh karena itu, situs jasa periklanan berusaha agar situsnya dikunjungi olah banyak orang. Agar banyak dikunjungi orang, maka pihak manajemen situs menampilkan konten/ isi yang menarik orang. 

Salah satu bentuk yang menarik dan banyak dikunjungi orang adalah jejaring sosial. Situs jenis ini memberikan layanan kepada para anggotanya agar selalu mengunjungi situsnya. 

Contoh situs jejaring sosial yang populer adalah facebook. Facebook memiliki anggota lebih dari 200.000.000, dalam setiap harinya dikunjungi oleh lebih dari satu juta orang. Karena facebook banyak yang mengunjungi, maka banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan pada situs tersebut. Coba kita perhatikan, pada setiap halaman pada facebook ada iklannya. Para pemasang iklan tersebut tentu saja membayar kepada facebook, sehingga facebook memiliki omset (penghasilan) yang cukup besar. 

Lalu bagaimana dengan klikot? Klikot adalah salah satu situs jejaring sosial seperti facebook. Agar banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot, maka klikot harus memiliki trafik yang tinggi (trafik=jumlah kunjungan). Agar banyak yang mengunjungi, maka klikot berusaha untuk menarik (merekrut) anggota dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya.

Jadi, kita dibayar oleh klikot agar kita setia mengunjunginya. Apabila kita setia mengunjunginya, maka trafik (jumlah pengunjung) tinggi. Apabila klikot banyak yang mengunjunginya, maka banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot. 

Klikot, membayar kita dihitung berdasarkan jumlah point yg berhasil kita kumpulkan perhari. Point ini yg kemudian dikonversikan dalam Dollar. 
Klikot menawarkan kepada semua anggota secara gratis untuk berpartisipasi dalam Moneter Reward Program (Program penghargaan berupa uang), di mana pengguna akan diberi imbalan atas kontribusi mereka kepada Klikot.
Dalam metode ini, pengguna akan dihargai sesuai dengan faktor-faktor yang berbeda, seperti: mengundang orang-orang untuk bergabung di Klikot, frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot, meningkatkan lalu lintas atau trafik dengan menciptakan dan memuat dan meng up load konten yang akan menarik pengguna (anggota lain) untuk melihatnya. Kalian tertarik??? Daftar klik disini!

Buat kalian yang baru daftar di KLIKOT, dan menjadi member. Pasti banyak dari kalian bingung dan bertanya "apa yang harus saya lakukan?". Kesan pertama kalian di KLIKOT pasti merasa aneh . Hal ini juga terjadi pada saya waktu masuk ke KLIKOT. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit pengetahuan buat anda tentang Klikot ini.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui:
1. KLIKOT sama seperti FRIENDSTER, kita bisa buat profil, isi biodata kita, post bulletin, add friends, buat blog, upload photo dan lainnya. Tidak ada perbedaan KLIKOT dengan FRIENDSTER dari segi fungsi nya. Satu perbedaan mencolok adalah KLIKOT membayar keaktifan membernya. Jadi mengapa kalian lebih memilih FRIENDSTER bukan KLIKOT. Kalo saya pasti memilih KLIKOT. Kita anggap saja KLIKOT sebagai rumah baru kita dan lupakan rumah lama kita di FRIENDSTER
2. Walaupun KLIKOT membayar membernya bukan berarti dengan aktif beberapa saat saja akan bisa meningkatkan pendapatan secara cepat. Jika kalian ingin mendapatkan “uang cepat”, KLIKOT bukan pilihan yg tepat bagi kalian. Kenapa kita tidak santai saja, kita bisa pelan-pelan mengumpulkan poin kita sambil ngobrol dengan teman, kirim comment dan message sama seperti yg kita lakukan biasanya di FRIENDSTER.

3. Kamu pasti bingung, bahwa KLIKOT sama seperti FRIENDSTER, kenapa FRIENDSTER tidak pernah membayar keaktifan membernya sedangkan KLIKOT mampu melakukannya. Lantas dari mana KLIKOT bisa membayar kita semua??? KLIKOT mendapatkan keuntungan besar melalui pemasangan iklan, karena keuntungan itu sangat besar, mereka ingin membagikannya kepada member-member nya.
4. KLIKOT muncul sejak tahun 2009. Saya merasa “rugi waktu” selama 4 BULAN setelah saya tau kalo ada komunitas sosial lain seperti KLIKOT yang membayar keaktifan membernya. Apa kalian mau tetap di FRIENDSTER???

5. Apa kalian tau kalo FRIENDSTER mendapatkan jutaan dollar dari aktifitas membernya. Disana kita ini seperti buruh yang bahkan tidak diberikan ‘gaji’.
6. Hanya KLIKOT yang menghargai membernya, walaupun penghasilan awalnya terlihat kecil tapi bisa berpotensi menjadi besar nantinya dan itu bisa terjadi pada kamu, makanya daftar aja dengan mengklik link ini http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=1180619 gratis kok.
Sekarang saya lebih banyak aktif di Klikot, jangan anggap karena Klikot masih baru, kalian tidak bisa menemukan teman disini.

So, apa kalian akan akan tetap di Klikot atau kembali ke FRIENDSTER ?? Semua tergantung kalian, saya cuma bisa memberikan info ini untuk kalian ketahui. seandainya kalian memilih menetap di Klikot jangan lupa ajak invite friend kamu juga ya, hehe ^_^.

Sekarang tinggal ke alamat ini saja...http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=1180619...jika mau bergabung, caranya gampang kok, hampir sama dengan pendaftaran pada Facebook! Selamat bergabung di KLIKOT

No comments:

Post a Comment

Mohon perhatian...!!!

> Silahkan post-kan Komentar Anda di Kolom Komentar.
> Berkomentarlah dengan sopan sesuai dengan norma yang berlaku.
> Tidak dibenarkan berkomentar yang mengandung unsur sara (suku-agama-ras-antargolongan)

Terima kasih atas Kunjungan dan Komentar Anda, sering-seringlah mampir ke Blog ini.

Catatan Diani Made

My Blog List

About Me

My photo

HIDUP adalah pengabdian, oleh karena itu abdikan hidup ini dengan baik untuk kepentingan yang berguna bagi kehidupan itu sendiri. Dan yang lebih penting lagi dalam menjalani kehidupan kita harus memiliki TEMAN, dan saya berprinsip semakin banyak punya TEMAN, maka jauh lebih baik daripada sedikit TEMAN. Oleh karena itu carilah TEMAN sebanyak-banyaknya, salah satunya bisa dengan melalui jejaring sosial seperti : Facebook, Twitter, MySpace, YouTube, Multiply, Tagged, Klikot, Swom dan masih banyak lagi jejaring sosial lainnya, selain di Google + ini tentunya.